Tata Cara Makan di Jerman

Ketika Anda diundang ke rumah seseorang untuk makan, membawa karangan bunga, sebotol anggur, atau sekotak coklat. Duduk di mana Anda diminta untuk duduk. Hal ini sopan untuk mencoba segala sesuatu yang ditawarkan kepada Anda meskipun Anda tidak harus menyelesaikan semuanya. 
Tata Cara Makan di Jerman
Foto : german-business-etiquette.com
Ketika makanan untuk orang lain dibawa ke meja Anda, katakan Guten Appetit atau Mahlzeit. Ini berarti Anda berharap mereka makanan yang baik, dan menunjukkan bahwa mereka harus pergi ke depan dan mulai makan. Jangan menunggu orang lain untuk dilayani. 
Jangan biarkan siku Anda menyentuh meja meskipun Anda dapat meletakkan tangan Anda di atas meja jika Anda ingin. Makan dengan garpu di tangan kiri, pisau di tangan kanan. Ketika berhenti dan meletakkan peralatan bawah, mengatur pisau dan garpu ke bawah di sisi berlawanan dari pelat. Setelah selesai, geser garpu sekitar untuk beristirahat di samping pisau di sisi kanan piring. 
Jika anggur atau minuman disajikan, tunggu sampai semua orang memiliki kaca mereka, kemudian angkat gelas bersama-sama untuk bersulang dan minum sedikit-sedikit. Pastikan untuk pujian dan terima kasih kepada tuan / nyonya rumah untuk makan. 
Demikianlah artikel mengenai Tata Cara Makan di Jerman, semoga dapat menjadi informasi bagi Anda yang ingin tahu bagaimana Jerman Table Manners.
 
 
 
Sumber :  http://www.caramakan.com/2014/08/Tata-Cara-Makan-Jerman.html

Komentar

Postingan Populer