Tata Cara Makan di Amerika

Tata Cara Makan di Amerika Utara - Etiket modern memberikan angka terkecil dan jenis peralatan yang diperlukan untuk makan. Hanya peralatan yang akan digunakan untuk makan direncanakan harus ditetapkan. Bahkan jika diperlukan, host tidak boleh memiliki lebih dari tiga peralatan di kedua sisi piring sebelum makan. Jika peralatan tambahan yang diperlukan, mereka dapat dibawa ke meja bersama dengan kursus nanti.
Tata Cara Makan di Amerika Table Manner
Foto : diazarhie.blogspot.com

Sebuah taplak meja memperluas 10-15 inci melewati tepi meja harus digunakan untuk makan malam formal, sedangkan alas piring dapat digunakan untuk sarapan, makan siang, makan malam dan informal. Candlesticks, bahkan jika tidak menyala, tidak harus di tabel sementara makan pada siang hari. 
Pria dan topi unisex tidak boleh dipakai di meja. Topi Ladies 'dapat dipakai pada siang hari jika mengunjungi orang lain. 
Telepon dan item lainnya mengganggu sebaiknya tidak digunakan di meja makan. Membaca di meja hanya diperbolehkan saat sarapan, kecuali restoran ini sendiri. Hal-hal yang mendesak harus ditangani, setelah permintaan maaf, dengan melangkah menjauh dari meja. 
Jika makanan harus dikeluarkan dari mulut untuk beberapa alasan-lubang, tulang, atau rawan-aturan praktis menurut Emily Post, adalah bahwa ia datang dengan cara yang sama itu masuk. Misalnya, jika zaitun yang dimakan dengan tangan , lubang dapat dihapus dengan tangan. Jika zaitun dalam salad dimakan dengan garpu, deposito pit kembali ke garpu di dalam mulut Anda dan menyimpannya di piring Anda. Sama dengan tulang kecil atau sepotong rawan-ke garpu, ke piring.

Sebuah restoran harus pernah mengumbar hal-hal ke dalam serbet, tentu saja tidak serbet kain. Sejak serbet selalu diletakkan di pangkuan dan dibesarkan hanya untuk menyeka mulut seseorang, makanan tersembunyi dapat dibuang ke pangkuan Anda atau ke lantai host. Hal ini lebih lanjut menghina server atau host untuk menemukannya di sana. Makanan yang hanya tidak menyukai harus ditelan. Barang-barang non-makanan dapat dimengerti dalam setiap situasi makan. 
Garpu dapat digunakan dalam gaya Amerika (di tangan kiri saat memotong dan di tangan kanan untuk mengambil makanan) atau gaya Eropa Kontinental (garpu selalu di tangan kiri). (Lihat Fork etiket) serbet harus ditinggalkan di kursi kursi hanya ketika meninggalkan sementara. Setelah meninggalkan meja di akhir makan, serbet ditempatkan longgar di atas meja di sebelah kiri piring.

Demikianlah artikel mengenai Tata Cara Makan di Amerika Utara, semoga dapat menjadi informasi bagi Anda yang ingin tahu bagaimana Amerika Table Manners.
 
 
 
Sumber :  http://www.caramakan.com/2014/08/Tata-Cara-Makan-Amerika-Utara.html
  

Komentar

Postingan Populer