Tata Cara Makan di Jepang

Di Jepang, beberapa restoran dan rumah-rumah pribadi memiliki meja-meja rendah dan bantal lantai, ibadah bilamana kursi Barat dan meja. Jangan meniup hidung Anda di depan umum dan terutama di meja. 
Tata Cara Makan di Jepang
Foto : thingstodo.viator.com
Beberapa restoran menyediakan o-shibori, atau handuk tangan basah, untuk menyeka tangan sebelum makan. Meskipun Anda akan melihat beberapa orang menyeka wajah mereka dengan mereka, wanita hanya harus menghapus tangan mereka. Ketika Anda selesai hanya lipat handuk dan meletakkannya kembali di atas nampan nya. Hal ini sopan dan tepat untuk mengangkat mangkuk kecil nasi atau sup saat makan. Bila Anda tidak mendapatkan sendok sup, Anda dapat minum sup dari mangkuk (seperti yang Anda lakukan dengan secangkir) dan makan makanan padat dengan sumpit. 
Untuk potongan besar makanan, hanya menggigit sepotong dan sisanya kembali ke piring Anda atau Anda dapat memisahkan potongan menjadi potongan kecil dengan sumpit Anda. 
Alternatif antara piring. Memiliki gigitan ikan, maka gigitan sayuran, maka sesuap nasi bukan hanya dimulai dengan satu piring, finishing-nya, dan kemudian pindah ke berikutnya. 
Piring yang sangat kecil digunakan untuk saus kedelai. Ketika Anda makan sushi, Anda mencelupkan sushi di kecap oleh tangan atau sumpit. Ketika Anda makan sashimi (ikan mentah), Anda dapat menambahkan wasabi (lobak Jepang) ke dalam kecap dan mencampurnya mencelupkan sashimi. Ketika Anda makan tempura, mangkuk kecil digunakan untuk saus. 
Jangan makan langsung dari hidangan. Apa pun yang Anda ambil harus diatur di atas piring Anda sendiri sebelum Anda memasukkannya ke dalam mulut Anda. Anda harus menggunakan ujung lain dari sumpit Anda untuk mengambil sesuatu dari piring bersama dan Anda perlu untuk membalikkan sumpit Anda sebelum Anda dapat makan dari mereka. 
Ini adalah adat Jepang untuk membuat beberapa suara menyeruput sambil makan mie seperti Soba, udon, dan Somen. Hal ini dianggap cara yang baik untuk mengosongkan piring Anda ke gandum nasi terakhir. 
Setelah menyelesaikan makan, cobalah untuk menempatkan semua piring Anda dengan cara yang sama seperti mereka pada awal makanan. Ini termasuk mengganti tutup piring yang datang dengan tutup dan mengganti sumpit Anda pada pemegang sumpit atau ke secarik kertas mereka, jika berlaku.
Demikianlah artikel mengenai Tata Cara Makan di Jepang, semoga dapat menjadi informasi bagi Anda yang ingin tahu bagaimana India Table Manners.
 
 
 
Sumber :  http://www.caramakan.com/2014/08/Tata-Cara-Makan-Jepang.html

Komentar

Postingan Populer