Unicorn Inspired Makeup : Tren Makeup Look yang Wajib Kamu Coba






Bosan dengan makeup look yang biasanya kita pakai sehari-hari? Nggak ada salahnya lho, coba tren terbaru makeup look yang satu ini. Sentuhan warna-warna pastel di makeup look ini siap mencerahkan hari.
 
Glitter, warna pastel yang cantik, holographic makeuppelangi, dan aksen kilau. Apa sih, itu? Yup! It’s unicorn makeup look, yang saat ini sedang digemari banyak cewek. Warna-warni ciri khas unicorn pertama kali diperkenalkan ke dunia industri kecantikan pada tahun 2008 melalui koleksi lipstik dari Lime Crime.
 
Sejak saat itu, banyak pula beauty brand lainnya, seperti Unicorn LashesTarte, dan Too Faced yang merilis produk kecantikan bertemakan unicorn hingga terciptalah tren makeup look ini.
 
Walaupun terlihat seperti makeup fantasyunicorn makeup look ini jadi rekomendasi banget untuk kita yang ingin tampil beda. Nah, berikut GADIS berikan beberapa contoh unicorn makeup look yang bisa kita aplikasikan untuk sehari-hari maupun ke pesta.  
 
Editor : Indah Nainggolan - Foto : Dok. Pinterest Blissyoga.rn, Dok. Pinterest Instagram.com, Dok. Pinterest youmustbeloco.tumblr.com, Dok. Pinterest ebay.com, glaminati.com



Sumber : https://www.gadis.co.id/cantik/unicorn-inspired-makeup-tren-makeup-look-yang-wajib-kamu-coba-

Komentar

Postingan Populer