6 Tips untuk bibir

             

Gambar terkait


  •  Untuk mencegah kerusakan akibat pengaruh luar, bibir perlu diberi perawatan yang intensif, Yang utama adalah mencegah kekeringan, yaitu dengan menggunakan lip Conditioner secara teratur, selain menjaga kelembaban, lip conditioner juga memberikan vitamin tambahan yang diperlukan bibir
  • Perawatan terhadap kosmetika dan peralatan yang digunakan juga perlu diperhatikan misalnya lipstik yang disimpan terlalu lama dan tidak dijaga kebersihannya bisa merusak bibir.
  • Sebelum mengoleskan lipstik lakukan lebih dahulu koreksi untuk bibir, untuk menutupi garis bibir asal, gunakan foundation, setelah itu lukis garis bibir baru dengan menggunakan pensil bibir, warna pensil bibir adalah satu nada lebih tua dari warna lipstik yang akan digunakan.
  • Bibir tebal dapat dibentuk lebih tipis dengan cara membuat garis sedikit dibawah garis bibir asal, sedangkan untuk memberikan efek menebalkan garis bibir baru dibuat sedikit diliar garis asal.
  • Warna lipstik tetap harus diselaraskan dengan warna busana dan riasan wajah, untuk bibir yang tipis sebaiknya menggunakan warna terlalu gelap, karena akan memberikan kesan bibir semakin tipis, demikian pula untuk bibir yang tebal, jangan menggunakan warna warna yang terang jika tidak ingin kelihatan lebih tebal.
  • Sebaiknya gunakan kuas untuk mengoleskan lipstik selain hasilnya lebih rapi, kuas juga membantu memperjelas bentuk bbibir, untuk menyempurnakan riasan bibir dan memberikan kesan lebih sexy gunakan lipsgloss pada tahap akhir.



Dari berbagai sumber
Admin

Komentar

Postingan Populer