4 Bahan alami untuk mempertebal bulu mata

Hasil gambar untuk wanita dengan bulu mata terindah

Selama ini kita sering mengandalkan maskara untuk membuat bulu mata menjadi indah. Padahal ada juga lho,  bahan alami yang bisa membuat bulu mata lebih tebal dan panjang. Cobain yuk!

Minyak Zaitun
Sebelum tidur, ambil setetes minyak zaitun, letakkan pada ujung jari dan oleskan ke bagian pangkal bulu mata secara merata. Lakukan secara perlahan dan diamkan semalaman, cuci keesokan harinya.

Vitamin E
Ambil vitamin E dalam bentuk kapsul, lalu keluarkan isinya dan letakkan dalam sebuah wadah. Tambahkan setetes air, lalu aduk rata sampai berbentuk pasta. Oleskan pada pangkal pangkal bulu mata secara merata sebelum tidur dan bersihkan keesokan hari.

Teh Hijau
Siapkan air hangat dalam gelas, lalu celupkan teh hijau. Masukkan kapas ke dalamnya untuk direndam sejenak, lalu angkat dan tempelkan pada mata.

Kemiri
Ambil beberapa biji kemiri, lalu bakar sampai menjadi sedikit kehitaman. Setelah dingin, tumbuk kemiri hingga menjadi halus. Oleskan pada sekitar mata sebelum tidur, lakukan dengan hati-hati, jangan sampai butirannya masuk ke dalam mata. Lakukan 3 kali dalam seminggu.


 Leoni Sihombing – Foto: www.austin-weston.com

Sumber :  http://m.gadis.co.id/article/mobArticleDetail.aspx?mc=001&smc=001&ar=873

Komentar

Postingan Populer