Lima Alasan Anda Perlu Tinggalkan WiFi Gratisan

https: img-k.okeinfo.net content 2016 07 22 207 1444721 techno-of-the-week-lima-alasan-anda-perlu-tinggalkan-wifi-gratisan-HzVX1rZBsG.jpg




Techno of The Week



CALIFORNIA - Memanfaatkan WiFi secara gratis mungkin sangat digemari bagi sebagian pengguna mobile. Namun, tahukah Anda bahwa ada beberapa alasan mengapa Anda perlu berpikir ulang saat ingin menggunakan WiFi gratisan.
Dilansir Itproportal, ada lima alasan mengapa WiFi gratisan buruk untuk bisnis Anda.

WiFi Gratis Tidak Aman
Jairingan WiFi yang gratis tidak memerlukan otorisasi untuk mengaksesnya. Keterbukaan jaringan ini membuat pekerja mobile sangat rentan terhadap data dan pencurian identitas.

WiFi Gratis Tidak Pribadi
Menggunakan WiFi gratis tidak hanya membuat pekerja mobile rentang terhadap serangan cyber, tetapi juga meninggalkan data korporat yang terekspos untuk penjahat cyber atau mata-mata.

Mengorbankan Produktivitas
WiFi gratis yang bisa ditemukan di mana-mana, maka memungkinkan banyak pengguna lainnya mengakses dalam satu area hotspot. Bila WiFi gratis ini pada akhirnya membuat kecepatan internet menjadi lambat, maka ini menjadi hal yang tidak nyaman untuk Anda.

WiFi Gratis Tidak Ada Saat Anda Membutuhkan
Ada kalanya saat WiFi gratis memiliki akses terbatas atau bahkan tidak ditemukan, dan Anda jadi kehilangan jam produktif. Sehingga, mau tidak mau pengguna perlu mengeluarkan uang untuk mendapatkan akses WiFi berbayar, guna menjaga agar Anda tetap online.

Standar Kualitas WiFi Gratisan
Di beberapa tempat seperti bandara atau hotel, Anda perlu membayar untuk dapat menikmati akses internet atau WiFi dengan kualitas terbaik. Mungkin beberapa hotel menawarkan WiFi gratis, tetapi tentunya mereka akan memberikan WiFi berkualitas tinggi untuk pelanggan mereka yang membayar.
(ahl)

Sumber : https://techno.okezone.com/read/2016/07/22/207/1444721/techno-of-the-week-lima-alasan-anda-perlu-tinggalkan-wifi-gratisan


Komentar

Postingan Populer