Tata Cara Makan di Inggris

 Di Inggris, tuan rumah atau nyonya rumah mengambil gigitan pertama kecuali ia menginstruksikan sebaliknya. Tuan rumah dimulai setelah semua makanan disajikan dan semua orang duduk. Makanan harus selalu merasakan sebelumnya garam dan merica ditambahkan. Menerapkan bumbu atau bumbu sebelum makanan mencicipi dipandang sebagai penghinaan terhadap juru masak, karena menunjukkan kurangnya iman dalam / kemampuannya untuk menyiapkan makanan.
Tata Cara Makan di Inggris Table Manner
Foto : Kusumasahid.com

Dalam rumah tangga agama, makan keluarga dapat dimulai dengan mengatakan Rahmat , atau di pesta-pesta makan malam tamu bisa mulai makan dengan menawarkan beberapa komentar baik pada makanan dan terima kasih kepada tuan rumah. Dalam situasi makan kelompok itu dianggap tidak sopan untuk mulai makan sebelum semua kelompok telah melayani makanan mereka dan siap untuk mulai. 
Garpu ini diselenggarakan dengan tangan kiri dan pisau diselenggarakan dengan tepat. Garpu ini diadakan umumnya dengan tines bawah, menggunakan pisau untuk memotong makanan atau membantu membimbing makanan ke garpu. Bila tidak ada pisau yang digunakan, garpu dapat diselenggarakan dengan tines up. Dalam situasi harus garpu diadakan seperti sekop, dengan semua jari melilit dasar. Dengan tines up, saldo garpu di sisi jari telunjuk, diadakan di tempat dengan ibu jari dan jari telunjuk. 
Saat makan sup, sendok diadakan di tangan kanan dan mangkuk berujung pergi dari restoran itu, menyendoki sup dalam gerakan luar. Sup sendok tidak boleh dimasukkan ke dalam mulut Anda, dan sup harus menghirup dari sisi sendok, bukan akhir. Pisau Anda tidak boleh masuk ke mulut Anda atau menjilat. Makanan harus selalu dikunyah dengan mulut ditutup. Berbicara dengan makanan di mulut Anda dipandang sebagai sangat kasar. Menjilat jari seseorang dan makan perlahan-lahan juga dapat dianggap tidak sopan. 
Pada kesempatan makan resmi, dapat diterima untuk mengambil beberapa mentega dari piring mentega dengan pisau roti dan meletakkannya di piring sisi Anda (untuk perpanjangan). Kemudian potongan mentega gulungan menggunakan mentega ini. Hal ini untuk mencegah mentega di piring semakin penuh remah-remah roti seperti yang diedarkan. Pisau harus digunakan untuk roti mentega gulungan tapi tidak untuk memotong mereka - merobek seteguk pada satu waktu dengan tangan Anda. 
Semua anggur, merah, putih dan berkilau, dipegang oleh batang kaca. Anggur harus disajikan dalam urutan "putih sebelum merah, ringan sebelum berat, muda sebelum tua". Menuangkan minuman Anda sendiri ketika makan dengan orang lain dapat diterima, tetapi lebih sopan untuk menawarkan menuangkan minuman untuk orang-orang yang duduk di kedua sisi Anda. 
Hal ini tidak sopan untuk mencapai lebih seseorang untuk mengambil makanan atau barang-barang lainnya. Diners harus selalu meminta barang yang akan diteruskan meja untuk mereka. Dalam nada yang sama, pengunjung harus melewati barang-barang langsung ke orang yang mengajukan. Hal ini juga kasar untuk makanan, makan ribut atau membuat kebisingan dengan alat pemotong. 
Setelah selesai makan, dan membiarkan orang lain tahu bahwa Anda memiliki, menempatkan pisau dan garpu bersama-sama (garpu di sebelah kiri), dengan garpu (tines) pada garpu menghadap ke atas, di piring Anda. Serbet harus ditempatkan dilipat di atas meja ketika makan selesai. 
Pada makan keluarga, anak-anak sering diharapkan untuk meminta izin untuk meninggalkan meja di akhir makan.

Demikianlah artikel mengenai Tata Cara Makan di Inggris, semoga dapat menjadi informasi bagi Anda yang ingin tahu bagaimana Inggris Table Manners.


Sumber :  http://www.caramakan.com/2014/08/Tata-Cara-Makan-Inggris.html

Komentar

Postingan Populer