Tentang Aku





Dalam keseharian aku menerapkan peran seorang istri dan seorang ibu yang diajarkan oleh mamaku dulu, aku menjadi seorang istri dan seorang ibu yang selalu mensuport suami dan anak"ku, belajar menjadi seorang istri yang bisa menjadi partner, ibu dan sahabat untuk suamiku, dan seorang ibu yang selalu mendorong anak"ku dalam segala kegiatan positifnya, tapi tidak meninggalkan hobi dan tetap mendalami fashion dan makeup, aktif di lingkungan sosial sekitar rumahku, dan tetap belajar dan belajar untuk dapat menjadi seorang istri dan ibu yang baik.
Dulu aku seorang anak wanita yang tomboy,tidak mengenal rok ataupun makeup, ketika smp mamaku mengenalkan pembersih wajah, kemudian ketika sma dengan eyeliner dan lipstik, pada saat kuliah - yang kebetulan mayoritas adalah wanita - aku mulai mengenal makeup, fashion dan lain sebagainya,
Aku mulai menyukai hunting pakaian, make up dan makanan, berlangganan majalah, browsing dan bergaul dengan teman" wanita yang modis....aku memang penggemar mode, dari kecil mamaku  yang selalu mendorong aku untuk selalu tampil modis, saat aku tampil di panggung atau lomba fashion show, aku pernah menjuarai modern dance saat aku SD, juara nyanyi meski hanya sebatas kotip, menjuarai fashion show tingkat SMP, bakat seni aku menurun dari mamaku yang dulunya seorang penari istana, saat SMP aku dikenalkan mamaku dengan tarian tradisional sunda, beliau sengaja mendatangkan seorang guru untuk mengajari aku tari jaipongan, sampai ketika  aku SMA pun mamaku terus mendorong aku untuk menyalurkan bakatku menyanyi dan menari, aku sering ikut festival menyanyi meski tidak mendapat juara pertama (hehehe...banyak saingannya bu ), manggung disana sini untuk menyanyi dan menari jaipongan, sampai pada suatu saat ada yang menawarkan aku untuk rekaman tapi papaku tidak setuju karena beliau tidak ingin sekolahku terganggu, beliau berkata " Aku masih sanggup membiayai sekolahmu, aku ingin kamu terus sekolah "....maksudnya menyanyi dan menari hanya untuk menyalurkan hobi dan prioritas utama adalah sekolah.... saat aku kuliah pun aku tetap menyalurkan hobiku, hanya saat kuliah lebih mengenal fashion dan makeup. aku kursus kepribadian  di salah satu sekolah kepribadian di bandung, untuk lebih mengenal fashion dan makeup.
Semua pengalaman aku tidak terlepas dari peran orang tua yang selalu mendidik dan mensuport dalam segala kegiatan positif, meski seorang anak harus melalui masanya namun orang tua selalu ada di belakang anak"nya. merangkul saat mereka melakukan kesalahan, mendorong dan menyalurkan bakat dan keinginan positif mereka.
Semoga Allah menyayangi mereka seperti mereka menyayangi kita saat kita kecil...amiin

" Sayangilah dan banggalah pada orang tua kita yang selalu ada untuk anak"nya "


Admin

Komentar

Postingan Populer