WANITA.....





" Diciptakan alam pria dan wanita....."...kalimat lagu lama yang masih enak di dengar....mengisahkan posisi seorang wanita di mata seorang pria....dalam lagu tersebut dikisahkan dimana seorang pria dapat berada di posisi atas dalam artian berkuasa dalam kehidupan seorang wanita, namun dalam masa emansipasi mungkin hal itu berkurang atau tidak ada lagi dalam kehidupan sehari hari,meskipun tidak sedikit wanita yang merasa bahwa emansipasi itu hanya ada di dalam rumah saja,mungkin benar adanya...Bila kita lihat dalam keseharian seorang wanita secara umum, masih ada hal2 yang masih terlihat bagaimana pribadi seorang wanita.
 Wanita diciptakan memiliki sifat yang penuh cinta kasih, penuh kehangatan, lemah lembut, menyukai keindahan dan kecantikan, memiliki keunikan atau ciri2 khas dalam kepribadiannya, kreatif.
Dalam kehidupan sosial seorang wanita tidak lepas dari kebudayaan dan etika dalam pergaulannya atau sering disebut Kepribadian.
Wanita selain sabagai Istri yang mendampingi suami, sebagai Ibu dari anak anaknya, dapat bersosialisasi dengan lingkungan sekitarnya, sehingga terjalin keakraban dan kehangatan dalam berinteraktif.
Kecantikan atau kesehatan rohani merupakan dasar atau fondasi dari pada kecantikan jasmani yang akan tampak atau tercetus pada penampilan seorang wanita,
. Pancaran jiwa yang positif, penuh cinta kasih, hangat bersahabat adalah kecantikan yang datang nya dari dalam atau Inner Beauty, kecantikan hati yang patut dimiliki seorang wanita, Penampilan yang luwes, ayu, dan percaya diri, Cara berfikir dan sikap mental dalam menghadapi suatu masalah, juga keterampilan yang patut dimiliki seorang wanita
Dalam masa sekarang ini seorang wanita seharusnya menjadi individu yang terampil dalam segala bidang terutama dalam cara berfikir yang cerdas dan kreatif, mempunyai wawasan luas, mengerti akan fungsi dan tugasnya, bertanggung jawab, mandiri, dan tetap Feminin.

Sumber : Admin


                 ############ SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA ##########

Komentar

Postingan Populer